Sekolah Pribadi Lakukan Audiensi dengan Wali Kota Depok


sma pribadiGPD – Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Isma’il menjamu kedatangan tim SMA Pribadi Depok yang bertandang ke ruang wali kota untuk melakukan audiensi, Kamis (16/04/15).
Kedatangan tim yang diketuai oleh Pelaksana Tugas Kepala Sekolah, Maman Firmansyah ini bertujuan untuk menyampaikan beberapa prestasi yang telah diraih oleh sekolah yang didirikan Yayasan Yenbu Indonesia dan Yayasan PASIAD Turki ini.
Prestasi-prestasi yang telah diraih sekolah yang terletak di jalan Margonda Raya ini diantaranya adalah pada olimpiade internasional. Siswa Sekolah Pribadi berhasil meraih medali perunggu pada olimpiade sains tingkat SMP yang diadakan di Argentina. Selain itu, untuk tingkat SMA, siswa Sekolah Pribadi telah masuk delapan besar dalam Pelatnas dan akan diseleksi untuk masuk empat besar yang akan dikirim untuk olimpiade biologi internasional di Georgia, Eropa. Selanjutnya, untuk olimpiade sains tingkat SMA ada tiga siswa yang mewakili.
Dirinya juga menyampaikan, laporan kegiatan festival budaya dan bahasa yang telah berlangsung di Taman Ismail Marzuki beberapa waktu lalu. Dalam laporannya, Maman mengatakan acara tersebut berlangsung sukses dan dihadiri lebih dari tiga ribu orang dan pesertanya dari 20 negara. Acara tersebut juga dihadiri Anis Baswedan selaku Menteri Pendidikan, dan Ketua MPR, Zulkifli Hasan serta beberapa anggota dewan lainnya.
Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Isma’il mengapresiasi acara yang telah berlangsung tersebut. Meskipun beliau tidak sempat hadir, namun dirinya berharap dengan adanya acara tersebut akan menjalin komunikasi antar negara.
“Kami berharap Sekolah Pribadi terus mengukir prestasi dan berkontribusi membawa nama baik Kota Depok,” harap Nur.
Saat ini Sekolah Pribadi telah dipercaya Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Pendidikan untuk membina bidang pelajaran IPA khususnya mempersiapkan siswa yang telah lolos dalam tingkat kota untuk diikutsertakan pada tingkat Provinsi.
Penulis : Vidyanita Iqomah
Editor : Manapar Manullang/Fahrudin Mualim – Diskominfo

Postingan Populer

Gambar

Absensi